The Complete Banking Solution

MICRO BANKING SYSTEM

Core Banking System, merupakan solusi lengkap dalam pengolahan transaksi aset perbankan. Kolaborasi antara sistem perbankan dan teknologi informasi yang terintegrasi dan menyesuaikan dengan prinsip-prinsip dasar perbankan yang sesuai dengan standar Bank Indonesia. Dengan kelengkapan fungsionalitas dan kenyamanan pemakaian, sistem ini dibagi menjadi beberapa subsistem: Core Banking, Accounting, Customer Relationship Management, Open Financial Transaction Server, Executive Dashboard, Administration, Risk Analysis & Management.




Fitur-fitur PLATFORM :

Berbasis Parameter
Sistem secara maksimal mungkin menggunakan konfigurasi dan parameter untuk mendefinisikan produk tabungan, deposito dan pembiayaan atau penghitungan lain yang diperlukan untuk analisa internal, baik meliputi analisa resiko atau analisa performansi.

Menjamin Keamanan Data
Sistem menjamin keamanan data dengan memberikan akses kepada yang berhak berdasarkan fungsionalitas yang diberikan, selain itu sistem juga akan menutup celah keamanan dengan semaksimal mungkin melakukan validasi di setiap input data dan port interkoneksi. Selain berdasarkan User ID dan Password, maka sistem melakukan verifikasi berdasarkan asal komputer yang digunakan untuk mengakses.

Terintegrasi, Online & Realtime
Setiap bagian dalam sistem terintegrasi dan terhubung secara online, sehingga penghitungan juga dilakukan secara real time untuk memperoleh data dan informasi secara valid.

Kenyamanan dan Kemudahan
Setiap interface yang berhubungan dengan user secara konsisten akan mempunyai tampilan yang sama atau mirip dengan proses bisnis yang telah ada, sehingga pengguna akan merasa nyaman.

Pintar & Handal
Sistem akan berkerja secara 24x7 jam dalam seminggu, sehingga kegiatan bisnis di BPR tidak akan terganggu dengan mengesampingkan gangguan di sisi hardware. Sistem juga akan memberikan suatu informasi yang berisi kesimpulan-kesimpulan yang dapat digunakan oleh pihak manajemen sebagai bahan untuk pengambilan keputusan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan alamat email anda untuk info lebih lanjut :