Aplikasi PJTKI

Kebutuhan Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia dengan wilayah kerja yang luas mengingat pertumbuhan CTKI yang kian meningkat tentu saja harus memiliki infrastruktur yang menunjang dan memudahkan pertukaran informasi secara cepat untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.Dengan konsep digital marketing dari Sistem Informasi PJTKI yang terintegrasi dapat menarik setiap agency dinegara tujuan untuk dapat melihat biodata calon TKI secara online. Memudahkan promosi sehingga calon TKI dapat memperoleh pekerjaan yang sesuai serta memberikan fasilitas pendaftaran kepada calon TKI untuk mendaftar ke PJTKI secara online.

Dengan Sistem Informasi PJTKI ini proses setiap tahapan untuk seleksi dan penempatan hingga terminasi dapat dimonitor dan diketahui secara real time dalam bentuk laporan yang tertata rapi, mudah dan cepat disediakan oleh sistem, baik yang dibutuhkan oleh internal perusahaan, pimpinan eksekutif ataupun format standar birokrasi pemerintah. Mengelola bisnis secara otomatis, mendukung dan memberikan nilai lebih bagi PJTKI untuk mendapatkan sertifikasi ISO 90001.


Sistem Aplikasi ini dibangun berbasis teknologi web dengan mengedepankan aspek layanan dan kebutuhan perusahaan PJTKI dengan pola penerapan teknologi terbaik seperti AJAX, XHTML dan RIA (ricah Internet Application) serta menggunakan sistem database dari MySQL dengan application platform menggunakan APACHE yang telah terkenal handal.

Platform Aplikasi PJTKI
Seleksi & Penempatan CTKI
Kepegawaian
Manajemen Asset
Keuangan
Pelaporan Eksekutif
Website
Konfigurasi

2 komentar:

informasi jadi cepat updatenya, Aplikasinya banyak membantu buu... makasih yaa

 

yup semoga semuanya jadi lebih mudah, makasi comentnya mba kalo ada apa2 langsung kontak mas made aja, okey ..

 

Posting Komentar

Tinggalkan alamat email anda untuk info lebih lanjut :