Aplikasi Absensi

Masih ada karyawan yang suka titip absen ??
Kedisiplinan karyawan merupakan tolak ukur kesuksesan dari sebuah Perusahaan. Karyawan yang bekerja sesuai jam kerjanya adalah harapan setiap perusahaan.Sudah saatnya Perusahaan anda menggunakan mesin absensi sidik jari.

Sistem yang digunakan untuk mencatat data kehadiran pegawai yang dibagi berdasarkan aturan penjadualan yang telah ditentukan perusahaan atau berdasarkan kebutuhan jadual insidentil. Sistem ini menggunakan fingerprint sebagai identifikasi dan input absensinya, dengan pencocokan dilakukan di server serta arsitektur proses yang terpisah untuk setiap fingerprint scanner di masing-masing gate.

Penerapan sistem teknologi yang tepat memungkinkan perusahaan dengan jumlah karyawan yang besar sampai dengan lebih dari 5000 pegawai menggunakan aplikasi ini karena kami menerapakan sistem backend aplikasi dengan menggunakan teknologi JAVA untuk mendukung frontend aplikasi kami yang berbasis web dengan beberapa teknologi seperti AJAX, XHTML, dan RIA (Rich Internet Application).
Perusahaan yang memiliki pegawai kurang dari 5000 pegawai juga dapat menerapkan aplikasi ini dengan menggunakan sistem jaringan maupun sistem single.

MODUL
Konfigurasi
Manajemen Gate Absensi
Mutasi Gate Absensi Pegawai
Pendaftaran Fingerprint Pegawai
Otentifikasi Fingerprint Pegawai
Pencatatan Absensi
Manajemen & Penghitungan Lembur, Libur dan Cuti Pegawai
Settlement Data Absensi
Cetak & Pelaporan
Export / Import Data

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan alamat email anda untuk info lebih lanjut :