Aplikasi Penggajian

Aplikasi Penggajian adalah sistem yang digunakan untuk manajemen penggajian pegawai, sehingga sistem ini memudahkan bagi manajemen dan pegawai untuk dapat melakukan proses yang periodik disetiap bulan.

Proses perhitungan penggajian berdasarkan variabel faktor perhitungan gaji dan potongan, dengan fasilitas seperti renumerasi dan kenaikan gaji, perhitungan pajak pribadi pegawai, serta fasiltas cetak laporan yang dinamis dalam bentuk sheet maupun chart.

Aplikasi dari sistem penggajian kami ini juga dapat terintegrasi dengan beberapa aplikasi lain dari kami, sehingga memudahkan implementasi kendali secara penuh dengan sistem manajemen yang baik agar perusahaan dapat lebih efektif dan efisien dalam memberdayakan SDM yang ada serta memudahkan dalam mengatur manajemen perusahaan.

MODUL
Konfigurasi
Penghitungan Gaji
Renumerasi dan Kenaikan Gaji
Pembayaran Gaji
Penghitungan Pajak Pribadi Pegawai
Cetak & Pelaporan

Penerapan teknologi berbasis web dalam aplikasi ini memudahkan implementasi dari aplikasi ke sistem jaringan maupun ke sistem single dalam suatu perusahaan maupun instansi atau badan usaha lain. Kami juga menerapkan sistem yang mudah sehingga pengguna dapat menggunakan aplikasi dengan baik walaupun tanpa pengetahuan sistem komputerisasi yang mendalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan alamat email anda untuk info lebih lanjut :