Aplikasi Kepegawaian

Aplikasi Kepegawaian adalah software aplikasi yang membantu manajemen pengelolaan data kepegawaian secara professional. Sistem yang digunakan untuk mengatur, mengontrol dan memonitor sumber daya manusia, sehingga manajemen akan sangat mudah melakukan pencarian, evaluasi dan pengaturan sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan tersebut secara maximal. Tim kami menawarkan solusi terbaik, karena aplikasi kepegawaian adalah platform sempurna untuk tingkatan baru manajemen SDM perusahaan anda.

Dalam modul sistem aplikasi ini kami telah memasukkan beberapa fasilitas penting dimulai dari rekruitasi pegawai baru, manajemen organisasi yang ada dalam perusahaan, sistem mutasi dan riwayat kepegawaian, penghargaan bagi pegawai yang berprestasi dan sanksi, sistem pencatatan kehadiran yang termasuk cuti absensi dan lembur. Dengan fasilitas dari aplikasi ini manajemen kepegawaian akan dapat tertata dengan baik secara utuh.

Modul tambahan yang kami sertakan adalah fasilitas pegawai seperti asuransi kesehatan, jaminan pensiun atau hari tua dan fasilitas lain yang berhubungan, ditambahkan juga modul untuk menajemen kompetensi pegawai sehingga tingkat perkembangan keahlian pegawai dapat termonitor dengan baik.

MODUL

Konfigurasi
Manajemen Organisasi
Rekruitasi Pegawai Baru
Manajemen Data Kepegawaian
Mutasi & Riwayat Kepegawaian
Penghargaan & Hukuman
Kehadiran, Cuti, Absensi & Lembur
Manajemen Kompetensi
Fasilitas Kepegawaian
Pelaporan Eksekutif

FITUR & TEKNOLOGI
AJAX
XHTML
RIA (Rich Internet Application)
MySQL (Database)
Security Concept
Multi User
Smart Engine
Adjustable & Configurable
User Friendly

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan alamat email anda untuk info lebih lanjut :