Outsourcing Partner

Sebagai partner kerjasama dalam penyedian sistem terkomputerisasi yang dibutuhkan bagi perusahaan sehingga memberikan nilai lebih bagi perusahaan, seperti online system, otomatisasi, kemudahan monitoring dan kontrol, akuntabilitas dan data yang terintegrasi. Dimana sistem ini online dengan beberapa komputer yang sudah terhubung dalam satu jaringan.

Kami juga menyediakan jasa pemeliharaan jaringan dari Virus, Hacking, Cracking serta dukungan operasional dalam menjalankan aplikasi software yang sudah ada. Konsultasi pemilihan teknologi informasi yang tepat juga pemeliharaan server-server dan komputer yang telah ada. Tim kami sebagai pihak outsource memberikan efisiensi kinerja untuk menjamin kelangsungan sistem dengan melakukan maintenance, enhancing dan sizing sistem tersebut baik dari segi hardware atau software.

Layanan kami juga membuka peluang bagi perusahaan lain yang membutuhkan layanan IT dalam bentuk lain seperti penyedian hardware dan lain – lain. Sebagai mitra outsorcing kami akan memberikan layanan terbaik dari kami dan sharing teknologi terkini yang telah diterapkan di perusahaan – perusahaan terkemuka.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan alamat email anda untuk info lebih lanjut :