Aplikasi Akunting

Aplikasi yang digunakan untuk menangani segala sesuatu yang berkenaan dengan akuntansi, dengan beberapa fasilitas utama diantaranya mengatur pola keuangan atau alur kas perusahaan dengan sistem periodik yang ditentukan oleh manajemen perusahaan, mengatur skema akunting, akun elemen, dan dokumen akuntansi, sehingga modul ini memudahkan para akunting untuk memonitor pelaporan keuangan perusahaan dan segala sesuatu yang berkenaan dengan kebijakan keuangan manajemen yang berhubungan dengan sistem akunting di perusahaan.

Aplikasi ini juga disertakan sub modul yang mengatur asset yang dimiiki perusahaan, manajemen pembelian produk secara menyeluruh (internal dan external), manajemen pembayaran yang digunakan dalam alur akuntasi selanjutnya, manajemen hutang piutang dagang, perhitungan rugi laba sampai dengan pelaporan keuangan bagi pihak manajemen.

Fasilitas lain yang berhubungan dengan aplikasi akuntansi ini adalah manajemen pajak yang sistem dan pola perhitungannya mengikuti peraturan yang telah ditetapkan serta mengikuti alur akuntansi dalam perusahaan.

SUB MODUL
Konfigurasi
Manajemen Akun
Manajemen Asset
Manajemen pajak
General Ledger / Buku besar
Kas kecil
Purchase Order (Pembelian)
Payment (pembayaran)
Account Payable (Hutang dan Piutang Dagang)
Journal Umum
Rugi / laba
Pelaporan Keuangan Consolidate dan Non Consolidate

Kami menggunakan teknologi yang terbaik berbasis web dengan sinkronisasi laporan dalam berbagai bentuk diantaranya format dalam bentuk sheet, excel dan pdf dengan database MySQL. Aplikasi ini juga dibuat dengan cara memperhatikan aspek user friendly dari suatu aplikasi sehingga dapat digunakan oleh siapa saja termasuk bagi anda yang tidak mengerti sistem akuntansi sekali pun tetapi ingin menerapkan sistem akuntansi dalam perusahaan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan alamat email anda untuk info lebih lanjut :